PayPerClick

Pay Per Klik NOT SCAM


ppc, ppc not scam, payperclick

Haii Sobat..
Apa si Pay Per Click ?
Mungkin untuk kalangan para pemblogger Pay Per Click atau sering disingkat (PPC) sudah tidak asing lagi ya! Tapi buat anda yang belum sama sekali mengenal dunia blogging agak sedikit bingung atau bahkan tidak mengerti sekalipun tentang PPC.
Pay Per Clikc arti nya akan dibayar setiap terjadi KLIK.
Terus apa nya yang di KLIK?
Mouse nya dong... hahahaha (-___-"
maksud nya begini, Kita sebagai pemblogging akan bermitra dengan peusahaan - perusahaan Advertsing. Dimana Perusahaan Advertsing tersebut akan menyediakan  IKLAN yang harus di pasang ke blog - blog kita. Dan ketika terjadi (mendapat) klik dari pengunjung kita akan dibayar.

Seperti apa contoh perusahaan Advertsing itu ?
Mungkin ada Ratusan bahkan ribuan perusahaan advertsing online di dunia ini. Google Adsense adalah perusahaan Advertsing terbesar di dunia. Paling banyak diburu oleh pemblogging (publisher) karena nilai KLIK nya yang sangat tinggi.
Memang untuk mendaftar Google adsense itu tidak mudah. Banyak persyaratan dan kebijakan yang harus di penuhi.
Jika saya tidak diterima ke Google adsense ?
Banyak kok perusahaan PPC lain yang mau menerima. Tapi anda harus hati - hati ya! Karena tidak sedikit perusahaan PPC yang SCAM (Tidak Membayar Publisher).
Anda tidak perlu kawatir, karena id-payperclikc akan selalu memberikan informasi tentang PPC yang benar-benar membayar alias NOT SCAM.

Tunggu UPDATE selanjut nya ya :-D
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori PPC dengan judul Pay Per Klik NOT SCAM. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Kumpulan Dari Pay Per Klik
Ditulis oleh: Delapan Belas May -

Belum ada komentar untuk "Pay Per Klik NOT SCAM"

Posting Komentar